Manchester City Berniat Datangkan Skriniar Musim Depan

Salah satu klub papan atas Liga Inggris Manchester City, dimana belum lama ini manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku bahwa kurang puas dengan skuadnya musim ini, terutama pada lini belakang The Citizen.

Manchester City Berniat Datangkan Skriniar Musim Depan

Dimana bahwa pada bursa transfer musim panas dibuka, Pep Guardiola menyatakan bahwa akan merubah skuadnya pada lini belakang, The Citizen nampaknya tertarik untuk mendatangkan pemain belakang Inter Milan yakni Skriniar, mendengar kabar tersebut Inter Milan langsung memasang harga untuk pemainya.

Harga yang ditetapkan oleh Inter Milan sebesar 1,1 triliun rupiah bagi ada klub yang menginginkan pemain belakangnya tersebut, bagi Manchester City nampaknya harga tidak akan menjadi halangan agar bisa memperbaik klubnya.

Perlu diketahui, Skriniar direkrut oleh Inter Milan dari Sampdoria dengan biaya 34 juta euro, karir yang dimainkan oleh Skriniar melesat sejak dirinya angkat kaki dari Sampdoria ke Giuseppe Meazza, maka juga tidak merasa heran beberapa klub Eropa papan atas menginginkan dirinya.

Bahkan dimana bek asal Slovakia tersebut sudah menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa, dirinya berhasil menjaga pertahanan Inter Milan menjadi tetap solid, dan juga pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku kagum dengan perkembangan anak asuhnya tersebut.

Akan tetapi Skiniar saat ini memiliki kontrak dengan Inter Milan sampai 2023 mendatang, dan pastinya jika Manchester City ingin membawanya ke Etihad Stadium bukan dengan harga yang murah, pastinya Inter akan mematok dengan harga yang tinggi.

Dan terdengar kabar bahwa Inter Milan akan melepas pemain belakangnya tersebut dengan harga dua kali lipat dari harga awal pembelian 34 jura euro, Inter Milan hanya ingin melepas pemain belakangnya tersebut dengan harga 70 juta euro bagi klub yang menginginkan jasa pemain asal Slovakia tersebut.

Yang sangat disayangkan bahwa The Citizen sendiri juga nampaknya mendapatkan hukuman dari FIFA dengan larangan tampil di Liga Champions selama 2 musim, memang ini adalah hukuman terberat Manchester City dalam beberapa musim terakhir.

Dimata Antonio Conte, Skiniar adalah sosok pemain yang sangat krusial untuk lini belakang Nerrazurri, permainan apiknya dalam menjaga pertahanan Inter Milan sangat baik. Dan pada musim ini Skiniar sudah 32 kali tampil disemua kompetisi yang dimainkannya, meski belum mencetak gol akan tetapi ia sudah menyumbang satu assist untuk rekan-rekannya.