Jadon Sancho Jadi Opsi Barcelona Jika Gagal Pulangkan Neymar

Salah satu pemain yang akan menjadi target transfer utama klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona telah memutuskan bahwa target utamanya pada bursa transfer nanti adalah Neymar yang saat ini bermain di PSG.

Jadon Sancho Jadi Opsi Barcelona Jika Gagal Pulangkan Neymar

Akan tetapi jika harga Neymar masih terlalu tinggi, maka dari itu Barcelona sendiri juga akan memutuskan untuk berhenti dan beralih ke pemain Borrusia Dortmund, Jadon Sancho yang beberapa belakangan ini namanya banyak di kaitkan oleh beberapa klub papan atas Eropa.

Jadon Sancho, akan menjadi opsi kedua Barcelona jika memang pada musim depan Blaugrana gagal mendapatkan Neymar, bagaimanapun caranya Barcelona harus mendapatkan pemain top untuk membantu Lionel Messi pada lini depan Barcelona musim depan nanti.

Pihak Barcelona menyatakan bahwa Neymar dan Sancho memiliki permainan yang sangat berbeda, akan tetapi posisi singabola88 mereka sama, dimana kedua pemain tersebut juga posisinya sebagai winger.

Yang membedakan kedua pemain tersebut dimana dari segi usia kedua pemain tersebut, saat ini Neymar sendiri juga berusia 28 tahun, dan Sancho yang baru berumur 20 tahun, jika dilihat pastinya Neymar lebih memiliki jam terbang yang tinggi jika dibandingkan Sancho.

Akan tetapi kualitas dan performa yang dimiliki kedua pemain tersebut diatas rata-rata, kedua pemain tersebut juga terbilang sangat memiliki nilai yang tinggi, dimana Dortmund memasang harga untuk Sancho 117 juta euro, sedangkan Neymar 128 juta euro, angka tersebut masih sangat besar di tengah-tengah wabah pandemi virus corona.

kedua pemain tersebut bergabung dengan klub mereka saat ini pada tahun 2017 lalu, transfer tersebut juga secara bersamaan, dimana Neymar tinggalkan Barca, dan Barca datangkan Ousmane Dembele dari Dortmund, lalu Dortmund mendatangkan Sancho dari Manchester City.

Dan perbedaan bermain pada kedua pemain tersebut juga sangat berbeda, dimana Neymar lebih nyaman bermain di posisi kiri, sedangkan Sancho diposisi kanan, atas penampilan apik yang dimainkan oleh Sancho, dimana dirinya saat ini mendapatkan waktu bermain reguler di Borrusia Dortmund.

Sancho sendiri juga winger murni, dimana dirinya bisa merusak pertahanan lawan, dan bisa memenangkan duel dalam satu lawan satu, dalam musim ini Sancho sudah mencatatkan 17 gol dalam 35 pertandingan disemua kompetisi.